Friday, September 11, 2009

TESTIMONIAL FROM OMNION SPA SHOWER USER















Awalnya saya mengira Spa Shower ini hanya ber-aromatheraphy saja. Setelah digunakan berberapa kali ternyata masih banyak manfaat untuk kesehatan saya. Dan ini terbukti bukan dibesar-besarkan, seperti yang saya alami sbb. :


- Sebelum menggunakan Spa Shower Aromatheraphy ini, kulit saya mengalami alergi kuat dan sering gatal-gatal, sudah beberapa kali ke dokter sepesialis kulit dan dokter mengatakan kemungkinan dari pola makanan yang tidak di jaga dan efek dari kotoran air pam seperti
klorin (kaporit). Sangat sebel sekali, setiap mendatangi dokter dan memakan obatnya
alergi teratasi, namun menjelang sebulan kemudian alergi gatal ini kambuh lagi. Dan sembuh
tidak tuntas.

- Akhirnya semua kesulitan yang saya alami terjawab oleh Spa Shower, saya ingin membagi
tips buat teman-teman yang alergi kulit. Didalam Spa Shower ini mempunyai 1 batang vitagel
(aromatherapy) saya sengaja melubangi tube gelnya menjadi 2 lubang agar lebih beraroma dan
yang sangat menakjubkan adalah efek menghilangkan capek/stress dan pegal-pegal dibadan,
terbukti kulit saya lebih licin, halus dan lembut.

- Sambil menikmati sensasi air yang beraromatheraphy dan berenergi negatif (ion) ini, saya
tetap menggunakan sabun bersihkan badan, selepas itu tidak lupa dipakai obat alergi yang
diberikan oleh dokter. Dan ternyata memang luar biasa hasilnya, saat ini tidak pernah lagi
mengalami gangguan gatal-gatal dibadan. Saya betul-betul tidak kecewa telah memakai
" OMNION SPA SHOWER "

- Dan kini semua keluarga saya sudah tinggalkan kebiasaan lama mandi dengan menggunakan
gayung. Waktunya Mandi Vitamin C....! dan Waktunya Mandi Anion....!


Salam Sukses OMNION SPA SHOWER,................ Mr. Yang, 45th, executive

0 comments:

Post a Comment